Oleh: yontara54 | Desember 9, 2009

Mohon diri & maaf……

Assalamualaikum Wr.Wb.

Terlalu indah dikenang…………………………..

Langit tampak cerah…bahkan terlalu cerah. Sangat terang dan jelas warna birunya. Awan seakan hilang entah kemana. Udara siang ini begitu terasa panas dan menggigit kulit. Dan matahari pun…semakin menikmati kuasanya atas bumi. Pelan tapi pasti, perjalanan waktu terus terlewati. Meninggalkan jejak-jejak puing semu kehidupan. Menorehkan kisah-kisah dari umat manusia yang ada. Ada yang pergi…namun ada pula yang hadir meramaikan pentas kehidupan ini. Datang silih berganti…bagai roda yang terus berputar. Kehidupan terasa semakin tua dan renta…apalagi bumi ini. Semakin lama…semakin lapuk ditelan ganasnya sang waktu. Tak ada yang tersisa nantinya…kecuali hanya secuil kisah tentang kehidupan dan isinya. Wujud yang dulunya tak ada…kini muncul ke permukaan alam fana ini. Lalu berjalan dan berputar lagi…menuju ketiadaan abadi. Ada kisah yang harus dijalani dan diikuti. Ada hidup yang harus dialami serta dirasakan. Ada pula mati…yang harus dilewati. Hidup….ternyata tak lebih dari sekedar butiran nasib yang berserakan. Dari sebuah titik… Kembali menjadi sebuah titik yang abadi…. Berjuta kesan dan cerita, telah terlampaui. Beribu canda dan tawa serta keluh kesah, telah dijalani. Semua masih tetap menyisakan pesona kenangan yang sangat dalam. Ada indah di sana… Ada nikmat di sana… Ada pula pahit dan getir yang selalu hadir sebagai penyeimbang. Walau niat dan keinginan untuk suatu harapan sudah tercanangkan, namun tak semua bisa terwujudkan. Aku hanya berjalan sesuai dengan apa yang aku punya dan mampu untuk jalani. Tak terkira sebelumnya, bahwa semua ini pasti akan ada awal dan akhirnya. Walau kutahu…hal ini, pasti adanya. Segala gejolak rasa dan penghormatan akan disampaikan. Pada tiap-tiap bait rangkaian yang tersusun dengan banyak corak dan warna. Menghasilkan kesan dan renungan yang mendalam. Mencoba memberi sesuatu yang dirasa dapat bermanfaat. Agar kehidupan ini, semakin lebih indah dan berwarna. Sungguh..suatu harmoni yang terasa indah sekali bagi hati ini.

Sahabat, waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahaman
bahwa di dunia ini tak ada yg abadi

Kini saatnya kita harus berjalan sendiri
Melangkah mengikuti takdir yang telah tergariskan
Dalam ruang dan waktu yang berbeda
Ketika kebersamaan menjadi langka
Ketika canda tawa begitu berharga

Sahabat, semoga waktu tak membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat, abadilah tercipta lebih dari cinta

Salamku untuk para kenangan.. Salamku untuk para inspirator.. Salamku pada semua yang ada dan yang akan ada ,  pada kalian semua, salam dan hormat ini aku berikan.

Akhirul kalam selama bergaul sudah pasti ada perbuatan dan kata-kata saya yang menyinggung Bapak & Ibu, rekan dan sahabat semua, mohon jangan disimpan didalam hati.

Selamat berpisah, mohon maaf lahir batin atas kata yang tertulis, umpatan yang membekas luka, sungguh tiada maksud hati demikian.

Saya dan keluarga mohon dimaafkan, untuk Bapak & Ibu, rekan dan sahabat bila ada dosa telah kami maafkan.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt…….. Amin…amin Ya robbal alamin……

Wassalam

Midden Yontara

PERCAYALAH! Allah pasti punya rencana yg lebih INDAH dari rencana kita….Kita mungkin tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi sesungguhnya Allah tahu apa yang kita butuhkan….Semunya akan indah pada waktunya…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: